Recent Post By Lable

Mu-Sha Friends

Sony Memperkenalkan Dua Kamera Cyber-shot dengan teknologi Imaging Terdepan


Cyber-shot terbaru DSC-TX1 dan DSC-WX1 mengintegrasikan fitur baru dan adanya peningkatan teknologi seperti “Exmor RTM” sensor CMOS dan fungsi Handheld.



Sony Indonesia meluncurkan dua model Cyber-shot, DSC-TX1 dan DSC-WX1, yang didesain untuk memberi pengalaman baru bagi pengguna kamera kompak. Dengan mengkombinasikan lensa eksklusif Sony, image sensor dan teknologi prosesor, kamera Cyber-shot baru ini dapat menampilkan proses gambar yang lebih cepat dengan kualitas lebih tinggi. Teknologi imaging ini merupakan peningkatan fitur seperti Hand-held Twilight dan Sweep Panorama mode yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan lebih jelas dan tajam pada setiap jepretan. Dengan bentuk yang modern, Cyber-shot TX1 dan WX1 adalah dua kamera kompak digital paling tipis, dengan panjang 14.1 mm dan ketebalan 19.8 mm.


 “Konsumen menginginkan kamera yang mudah digunakan, sehingga memungkinkan mereka untuk memotret gambar yang indah dalam berbagai suasana,” ujar Kazuo Sawachi, General Manager Marketing Division Head PT. Sony Indonesia. “Fitur yang terintegrasi

seperti Twilight Mode dan Sweep Panorama, memudahkan pengguna untuk menangkap pemandangan indah sekalipun dalam kondisi remang-remang dan menikmati cara baru dalam memotret.”



Sony Memperkenalkan Dua Kamera Cyber-shot dengan teknologi Imaging Terdepan Sony Memperkenalkan Dua Kamera Cyber-shot dengan teknologi Imaging Terdepan Reviewed by Unknown on Thursday, April 28, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.