Recent Post By Lable

Mu-Sha Friends

Curug Jeglong

Apakah anda penasaran gambar apa yang ada disamping? Sudah jelas itu Air Terjun. Tapi dimana apakah anda tahu? Apakah tempatnya menyenangkan? itu yang perlu anda buktikan sendiri.
Bagaimana kami bisa tahu tempat tersebut? Berawal dari sebuah perjalanan KKN. Kami suka melakukan perjalanan untuk mengenal Desa tempat kami melaksanakan tugas KKN. Kami tak menyangka, ternyata tempat yang kami diami menyimpan sejuta bagian rahasia tentang indahnya alam Indonesia, khususnya di daerah Batang-Kendal. Memang dasarnya kami suka berpetualang, maka kami mencoba untuk mengeksplorasi daerah tempat kami KKN lebih jauh. Berhubung kami mempunyai teman yang berbaik hati mau mengantar kami ke "CURUG JEGLONG" maka dengan semangat kami pun bergegas untuk segera melangkahkan kaki ini. Curug "JEGLONG" merupakan salah satu tempat terindah yang pernah kami kunjungi sebelumnya. Kesan pertama yang kami rasakan di tempat ini adalah "AMAZING" alias luar biasa. 
Curug Jeglong merupakan air terjun yang terdiri dari 4 lapis turunan. Curug ini terletak diantara perbatasan Kabupaten Kendal dan Kabupaten Batang, tepatnya berada di sebelah timur Kali Lampir. Jarak terdekat yang bisa dijangkau dengan jalan kali adalah melalui jalan setapak yang ada di Desa Margosono, Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai dilokasi tidak membutuhkan waktu yang lama, kurang lebih 10 menit dari jalan masuk kita sudah sampai di lokasi. Karena medan yang masih tergolong "extream" untuk dijelajahi orang, maka Curug ini masih alami. Keindahan alam yang disajikan ditempat ini tidak kalah dengan tempat wisata yang sudah ada.
Curug Jeglong Curug Jeglong Reviewed by Unknown on Tuesday, December 10, 2013 Rating: 5

3 comments:

Unknown said...

pak hamid promosii wkwkwk

Unknown said...

pak hamid promosii wkwkwk

Unknown said...

Iya dong, kan bagus tempatnya

Powered by Blogger.