Recent Post By Lable

Mu-Sha Friends

Windows XP Black Edition With SP3

Satu lagi hasil karya kemajuan teknologi informasi. Windows black edition adalah software ilegal windows xp sp 3 yang telah dimodifikasi, features nya tidak banyak berbeda dengan windows xp sp 2. Windows black edition diperuntukkan agar penggunanya memiliki kemudahan dalam menginstal windows, kita tidak perlu lagi memasukkan serial number ataupun data lainnya yang jika pada windows xp sp 2 biasa kita lakukan.




Windows black edition memuat banyak driver dan software yang kita perlukan dalam mengoperasikan komputer maupun notebook. Sehingga setelah kita menginstal nya kita tidak perlu menginstal beberapa software driver komputer kita seperti vga, modem. Bahkan dibeberapa notebook yang hardisk SATA nya tidak dapat mendeteksi windows xp sp 2, dgn windows black edition hal itu tidak terjadi. Kita tidak perlu lagi memasukkan driver untuk hardisk SATA nya  karena sudah tersedia di dalam windows black edition.
Kesimpulannya adalah sangat mudah sekali menginstal windos menggunakan windows black edition, kita hanya perlu memasukkan cd nya kemudian memilih dibagian mana di hardisk yang akan kita gunakan sebagai system (windows, biasanya di C:). Setelah itu komputer atau notebook yang sedang diinstal bisa kita tinggal, dan akan selesai dengan sendirinya. 

FAST DOWNLOAD  (Recomended Use IDM to download-Indonesia Only)
Windows XP Black Edition With SP3 Windows XP Black Edition With SP3 Reviewed by Unknown on Tuesday, April 20, 2010 Rating: 5

5 comments:

Anonymous said...

aku dah download dan burn ke cd, dan pada saat mau install ku doblel klik, kok gak mau?

Unknown said...

@Anonymous
Coba kamu booting langsung dari CD-nya, soalnya OS yang sudah dimodif biasanya tidak mau kalo di intall langsung didalam Windows.

Anonymous said...

ga bisa di download mid. touble trus

Unknown said...

@AnonymousTerima kasih atas masukannya, link sudah kami perbaiki.

Unknown said...

siap download gan

Powered by Blogger.