Recent Post By Lable

Mu-Sha Friends

Diriku dan Sahabatku -- Mencari Kebenaran

Persahabatan

Semenjak tahun pertama kami bertemu dan itupun dulu sebelum semua masalah itu terjadi, aku tidak dapat mengerti dengan masalah yang aku hadapi sendiri. Hingga pada akhirnya aku terjerumus kedalam permasalahan yang sulit untuk dipecahkan, sampai pada akhirnya aku terjerumus dan terus terjerumus.Sejak saat itu disuatu tempat yang begitu indah dan megah aku mendengar suatu pembicaraan dari seorang teman dekatku yang tidak mampu aku pahami dan aku fikir itu hal yang luar biasa ternyata hanyalah hal sepele. Dan yang membuatku heran ternyata mereka membicarakan seseorang yang tidak aku kenal sama sekali.Jauh sebelumnya aku tak begitu mengenal tenatang diri temanku itu. Namun entah kenapa dan melalui apa persahabatanpun........

Ingin tahu ceritanya lebih lanjut ?

Klik Disini

Diriku dan Sahabatku -- Mencari Kebenaran Diriku dan Sahabatku -- Mencari Kebenaran Reviewed by Unknown on Wednesday, December 23, 2009 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.