Recent Post By Lable

Mu-Sha Friends

Cerita Lucu Tugas Bahasa Indonesia

Cerita 1

Pada malam yang gelap itu saya dirumah sendirian. Karena orang tua saya sedang pergi kerumah tetangga yang punya hajad. Seolah-olah orang tua tidak merindukan nasib buah hatinya, sudah tidak ada makanan, suasana yang mencengkam seperti didalam penjara. Sedangkan orang tua saya menikmati hidangan di acara hajadan. Sungguh terlalu..… !!!
Malang benar nasibku karena sesuatu yang membuatku membisu, pilu. Dan aku hanya bisa membisu dalam kegelapan malam, yang terus memaksa menahan rasa laparku. Suara perut yang sedang bernyanyi mulai terdengar. Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu yang memberiku harapan akan datangnya makanan. Tapi sayang, ternyata suara seseorang yang datang menagih hutang. Sungguh malang nasibku tak punya uang. Perutpun keroncongan. Sekilas aku lihat seseorang berjalan. Setelah aku perhatikan ternyata ada pocongan dibawah pohon pisang dengan membawa kembang. Sambil makan pisang dan bergoyang riang. Sambil berlenggang-lenggang tanpa sadar tali pocongnya lepas dan dia telanjang.

Cerita 2

Pada malam yang gelap itu saya dirumah sendirian. Karena orang tua saya sedang pergi kerumah tetangga yang punya hajad. Saya langsung tidur karena ketakutan. Saat tidur aku bermimpi, didalam mimpi aku berjalan sendirian disebuah lorong yang panjang dan gelap. Disitu saya bertemu dengan wanita pujaan saya, sayapun mendekatinya dan mengajaknya bercanda tawa. Wanita itu mengajakku kesuatu tempat. Disana kulihat banyak sekali wewangian bungan. Wow… ternyata sebuah taman bunga. Ada mawar, melati, kenanga dan bunga-bunga yang lain. Sunguh tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, betapa indah dan eloknya taman itu. Sama dengan wanita pujaanku. Saat kulihat rambutnya yang panjang. Kulihat punggungnya, ternyata ada sesuatu yang menggajal. Tak terasa ada banyak belatung yang keluar dari punggungnya begitu banyak, hingga aku terkapar ditaman. Hingga tak sadar, lalu ditolong orang. Tapi sayang aku malah dibawa kekuburan. Disandarkan dibatu nisan. Ditemani sang Setan yang meringis melihat saya kesakitan.
Cerita 3
Pada malam yang gelap itu saya dirumah sendirian. Karena orang tua saya sedang pergi kerumah tetangga yang punya hajad. Pada malam yang gelap itu aku berjalan kedapur sambil makan pisang. Karena terlau gelap aku sulit melihat. Tiba-tiba ada kucing yang melompat kearahku. Aku langsung loncat, loncat setinggi-tingginya karena aku takut kucing. Kucing ituberlari kearah dapur. Akupun ingat kalau ada ikan dimeja. Kemudian aku berlari kedapur mengambil ikan itu, sesegera mungkin aku memakan ikan itu walau tinggal separo agar ikan itu tidak memakan ikan yang tinggal separo itu. Lalu kucing itu aku usir dengan sapu. Tapi malah kicing itu menggigit sapuku, akupun tidak menyerah begitu saja. Aku dengan sekuat tenaga juga menggigit sapu itu. Karena aku lebih kuat, akhirnya sapu menjadi milikku. Tanpa aku sadari ternyata aku telah makan sapunya daripada ikannya.
Cerita Lucu Tugas Bahasa Indonesia Cerita Lucu Tugas Bahasa Indonesia Reviewed by Unknown on Wednesday, December 23, 2009 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.