Recent Post By Lable

Mu-Sha Friends

Tips Merawat Motor Supaya Tetap Kinclong


Kemarin aku penasaran banget sama tukang cuci motor di sebelah kostku. Setiap kali dia nyuci motor, pasti diakhir seasons (Kayak film aja) dia molesin sesuatu kemotorku. setlah dia moles motorku dengan bahan yang terlihat sedikit berminyak, entah itu apa aku juga gak tahu. semula motorku yang kotor disekitar dashbor terlihat bersih kembali seperti baru. sewaktu aku bersihin motor di rumah, aku penasaran bahan apa yang dipakai tukang itu. jadi aku mencoibanya dengan sejenis minyak,,, minyak goreng yang aku pakai. Dalam ilmu kimia (Waktu dapet mapel di SMA) minyak itu tidak dapat bersatu dengan air, ya jadi kalian bisa bayangkan kayak apa jadinya kalo mkinyak itu kita tempelkan ke sepeda kita, maka kalau hujan. Kotoran yang terbawa dari air hujan maupun cepretan kotoran dari tetangga bersepda kita. Sepeda kita akan tetep aman dan bersih dari noda-noda membandel (Iklan detergen bangetttt...). Jadi pemakaiannya gampang banget, cukup dengan mengoleskan minyak dengan kain bersih, atau sikat gigi bekas kebagian yang sulit dibersihkan. Tapi jangan terlalu banyak supaya tidak terlihat berlendir (Red Jawa: Kileng-kileng). And tanya ibu kalian dulu ya kalau mau ambil minyak didapur,,, sapa tahu itu bekas buat goreng gereh (Red: Ikan)... LOL :-D

Sekian dulu deh tips dari saya, selamat mencoba.

Tips Merawat Motor Supaya Tetap Kinclong Tips Merawat Motor Supaya Tetap Kinclong Reviewed by Unknown on Monday, March 05, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.