Recent Post By Lable

Mu-Sha Friends

Apa yang terjadi jika kebimbangan menghampiri ?


Hari ini cuaca sangat panas sekali, berbagai rencana sudah aku persiapkan jauh hari sebelumnya. Namun secara diam-diam aku menyiapkan rencana yang semua orang tidak tahu, termasuk orang yang paling dekat pun. Waktu terus berlalu, dari pagi aku merasa senang sekali karena aku sudah merasakan bahwa semua ini akan berjalan dengan lancar. Sambil menunggu waktu yang lama sekali. Aku menemani nenek pergi ke pasar, disanapun aku kelupaan bawa ponsel ku. Jadinya ya Cuma bisa memandangi orang lewat sana-sini.
Sewaktu dirumahpun aku hanya menunggu waktu sambil menonton TV, setelah bosan akupun pergi tidur dengan diiringi lagu-lagu di laptopku.
Sudah satu jam aku tertidur, aku tebangun gara-gara ada yang memanggilku dari luar. Saat aku lihat jam dinding, ternyata sudah menunjukan pukul 12 siang. Aku mulai bersiap-siap untuk melancarkan rencana-renaca yang sudah aku susun rapi di otakku. Setelah sholat Dzuhur, langsung saja aku berangkat, sambil menikmati suasana dikota, aku mulai mencari-cari sesuatu yang ingin aku cari,,, hehe itu masih rahasia. Sebelum ketujuan akhir, aku awalnya hanya ingin pergi ke tempat persewaan Film, pengen banget aku liat Film Sucker Punch, eh ternyata di persewaan belum juga ada.
Akhirnya, aku pulang. Pergi kesebuah konter HP, ya nanya-nanya HP gitu deh. Pengen beli sih, tapi gak ada yang aku suka… bentar-bentar, ada yang aku suka featurenya, tapi modelnya. Amit-amit. Kayak bulus, hahaha… tapi mantap tu HP. Awalnya pengen nyari si idaman tapi murah, ternyata gak ada juga. Udah aku muter sana-sini juga kagak ketemu-ketemu.
Karena masih bingung juga, akhirnya aku pulang aja tanpa membawa apa-apa. Ya nanti aja aku cari waktu di semarang. Siapa tahu ada disana. Kalo aku bimbang, antara beli yang aku cari, atau yang ditawarkan sama mbak penjual hpnya gimana ya jadinya ntar.
Apa yang terjadi jika kebimbangan menghampiri ? Apa yang terjadi jika kebimbangan menghampiri ? Reviewed by Unknown on Saturday, June 04, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.